Raih Juara Umum Pencak Silat Pati Open 2019

Monday, August 05, 2019
JUARA UMUM : Pelatih dan atlet dari SDIT Abu Bakar Ash Shidiq memegang piala juara umum Pencak Silat Pati Open 2019.
PATI - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan SDIT Abu Bakar Ash Shidiq Pati. Pada ajang Pencak Silat Pati Open 2019, yang berlangsung di GOR Pesantenan, pada 2-4 Agustus kemarin, peserta didiknya yang berlaga pada ajang tersebut berhasil menyabet juara umum.

Dwi Indah Mulyani, Kepala SDIT Abu Bakar Ash Shidiq Pati menyampaikan, juara umum yang didapat peserta didiknya itu didapat atas perolehan delapan atletnya yang berlaga. Yakni Hafiz, Emir, Raffa, Ikal, Chayyara, Aurel, Kamila dan Anin.

"Dari laga yang dihelat tersebut, dua peserta didik kami yang mendapatkan medali emas ada dua, kemudian medali perak ada empat dan medali perunggu ada dua siswa," ujarnya.

Atas prestasi tersebut, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap capaian peserta didiknya itu. Hal itu, menurutnya bisa menambah kembali raihan-raihan prestasi yang dicapai siswa-siswinya.

Dirinya menyampaikan, begitu banyak anugerah Allah yang dirasakan untuk sivitas SDIT Abu Bakar Ash Shidiq. Tak hanya di bidang nonakademik saja, tetapi juga raihan di bidang akademik sebelum-sebelumnya juga ditorehkan anak didiknya.

Menurutnya, prestasi tersebut tak lepas dari kerja keras dan perjuangan semua pihak. Baik dari peserta didik orang tua, pelatih dan seluruh guru. Bahkan masyarakat yang juga turut serta mendoakan.

"Dalam hal ini, kami senantiasa menguatkan untuk terus memperbaiki niat menjaga hati dan selalu istigfar ketika mendapatkan karunia ini. Cara terbaik untuk bersyukur, salah satunya yakni dengan belajar lebih giat lagi dan berlatih lebih giat juga," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya juga berharap, perjuangan anak-anak nantinya pada lomba-lomba berikutnya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan mampu membawa nama baik sekolah. (lis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »