Warga Temukan Mayat di Kolong Jembatan

Wednesday, July 24, 2019
BUSUK: Lokasi penemuan mayat di bawah kolong jembatan.
PATI - Warga di Desa Maregorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Rabu (24/7), digegerkan dengan temuan mayat mengapung di bawah Jembatan Pulombo, desa setempat. Pasalnya, mayat tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian berbondong menyaksikan mayat yang membusuk. Diduga, mayat tersebut adalah warga Desa Pegandan, Kecamatan Margorejo, Pati.

Berdarsarkan informasi yang dihimpun, ada seorang warga Desa Pegandan yang dikabarkan sudah hilang sejak sepekan. Sementara pekerjaannya setiap hari adalah mencari rongsokan untuk dijual kembali.

Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan, karena proses evakuasi tengah dilangsungkan. Selain itu, kondisi mayat juga sudah mulai membusuk sehingga sulit dikenali.

“Katanya orang Pedandan. Tapi proses evakuasi kan baru dilakukan. Kita juga belum melihat wajahnya,” kata salah satu saksi di lokasi penemuan yang tak mau disebut namanya.

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan telungkup dan dipenuhi dengan sampah. Badan korban juga nampak sudah mengalami pembengkakan dan mengeluarkan bau tak sedap.

Saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian tengah mengevakuasi korban. Setelah itu, petugas berencana akan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa identitas mayat tersebut. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »