Wakapolres Pati Masuk Semifinal Kejuaraan Tenis Gubernur Jateng

Friday, July 12, 2019
TENIS: Wakapolres Pati Kompol Ifan Taufik yang berpasangan dengan Harwito berhasil melaju ke semifinal dalam Kejuaraan Tenis Gubernur Jateng 2019 yang diadakan di Pekalongan.
PATI - Wakapolres Pati Kompol Ifan Taufik yang berpasangan dengan Harwito berhasil melaju ke semifinal dalam Kejuaraan Tenis Gubernur Jateng 2019 yang diadakan di Pekalongan. Hasil tersebut diraih setelah mengalahkan perwakilan dari Kabupaten Sukoharjo dengan nilai 8-3.

Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengungkapkan, dalam laga semifinal nanti, perwakilan dari Pati yakni Wakapolres Pati dan pasangannya akan menghadapi tim dari Pemprov Jateng.
“Laga semifinal akan diadakan hari ini (red-kemarin) Jum’at (12/7). Tentu kita berharap bisa memberikan hasil yang maksimal dalam kejuaraan yang cukup bergengsi ini,” ungkap Joni.
Joni Kurnianto, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Pati ini menjelaskan. Dalam kejuaraan ini diikuti oleh 24 tim yang mana atlit yang ikut adalah ASN, TNI ataupun Polri. Dan Kabupaten Pati sendiri mengirimkan 9 petenis andalan.
“Di kelompok prestasi ada, Bagas, Irawan, Abdul, di kelompok umur 40 tahun ada Pak Ifan Taufik (Wakapolres Pati), Harwito, Muklis, dan kelompok umur 50 tahun ada Pak Sudibyo, Pak Heri, dan Pak Kusnadi,” Jelasnya.
Kejuaraan ini lanjutnya, menggunakan sistem beregu. Jadi yang pertama main adalah kelompok umur 50 tahun, kemudian Prestasi, dan jika terjadi Seri atau imbang yang menentukan adalah kolompok umur 40 tahun.
“Kita minta doanya semua warga Pati agar kita bisa menjuarai turnamen ini. Sehingga bisa semakin mengharumkan nama Pati,” pungkasnya. (mel)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »