/RIF Meriahkan Pesta Rakyat HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Kudus

Sunday, July 14, 2019
KOMPAK: Bupati-Wabup Kudus Muhammad Tamzil dan M Hartopo bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Kudus, foto bersama broup band /Rif dengan backgoround penonton di Alun-alun Simpang 7 Kudus Sabtu malam kemarin. FOTO: BURHANUDIN FIRDAUS/JATENG POS
KUDUS - Grup band beraliran rock asal Bandung, Jawa Barat, RIF yang beranggotakan Andy (Vokal), Jikun (Gitar) , Ovy (Gitar), Maggi (Drum) dan Teddy (Bass) itu, sukses memeriahkan event Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar Polres Kudus, di Alun-alun Simpang 7 Kudus Sabtu (13/7) malam kemarin.

Konser musik tersebut dilaksanakan berkat kolaborasi antara Polres Kudus dengan Super Musik. Selain /RIF, tiga grup band juga diundang utntuk tampil dalam Pesta Rakyat Kabupaten Kudus yaitu Hyndia, Shock Monkey dan ABS Band Polres Kudus yang dipimpin Kapolres Kudus AKBP Saptono.

Bupati Kudus Muhammad Tamzil dalam sambutannya mengatakan, Pesta Rakyat ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli lalu. Pihaknya mewakili masyarakat dan Pemkab Kudus mengucapkan terima kasih, atas kerja kerasnya mengawal masyarakat Kudus. Sehingga tercipta kondisi yang aman, tentram dan kondusif di wilayah Kabupaten Kudus.

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polri dan TNI, yang sudah mengawal masyarakat dan unsur masyarakat, sehingga tercipta kondisi yang aman, tentram dan kondusif di Kabupaten Kudus,” kata Tamzil diatas panggung.

Lebih lanjut kata Tamzil, konser musik ini untuk melepas lelah, setelah beberapa bulan lalu Kabupaten Kudus menggelar pilkada dilanjutkan Pilpres, Pileg dan Pemilihan DPD. Dia mengapresiasi jajaran tim pengamanan yang sukses mengawal pesta demokrasi 2019.

"Polri sudah mengawal masyarakat dengan baik. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para ulama, yang sudah memberikan nasehat dan mendinginkan suasana,” tandasnya.

Tamzil menegaskan, sampai saat ini kondisi Kabupaten Kudus masih baik-baik saja. Hal itu dapat dibuktikan kehadiran masyarakat Kudus di Alun-alun Simpang 7 Kudus, untuk menikmati konser musik yang dihadiri gorup musik papan atas /Rif. Pihaknya juga berpesan, warga yang hadir harus menjaga ketertiban dan turut berpartisipasi menjaga situasi wialayah dengan baik.

"Saya juga doakan untuk semua pengusaha di Kudus, supaya banyak rezeki,” ujarnya.

Sementara Kapolres Kudus AKBP Saptono juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Kudus dan rekan Forkopimda atas dukungan yang diberikan selama menggelar kegiatan di Kudus. Dia juga berharap, Polri terus mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar lebih semangat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

"Saya berharap Polri selalu dicintai dan diberikan suport oleh seluruh elemen masyarakat, guna mendukung tugas Kepolisian,” kata Saptono.

Sambung Saptono, tanpa ada dukungan itu, kami tidak bisa berbuat banyak dalam memberikan pengabdian kepada masyarkat, bangsa dan negara. Dia juga berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”Kami juga akan terus berupaya melakukan perbaikan, terhadap kultur budaya di Kabupaten Kudus,” pungkasnya. (han/lis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »