Polisi Buru Pelaku Lain Penganiayaan Terduga Pencuri Ayam

Tuesday, July 16, 2019
ILUSTRASI
PATI – Petugas Satreskrim Polres Pati terus memburu pelaku lain yang turut serta dalam perkara penganiayaan yang mengakibatkan seorang pria yang diduga pencuri ayam hingga meninggal dunia. 

Meski pelaku utama dalam perkara ini telah berhasil ditangkap. Perkara tewasnya Ichwanudin Rofi`i, warga Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, akibat mengalami penganiayaan sejumlah orang telah terbongkar dan menangkap pelaku utamanya, polisi tetap memburu pelaku lain yang terlibat.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, untuk pelaku lain memang masih dalam pengejaran, meski tersangka pelaku utama Teguh Prasetyo (30) yang tetangga korban telah tertangkap.

"Masih ada pelaku lain yang belun tertangkap, tentunya kita lakukan pengejaran. Kita tetap memonitor dan mencari para pelaku itu berada,” tutur Kapolres Pati. 

AKBP Jon Wesley menambahkan, dalam kejadian itu ada sejumlah pelaku yang melakukan pengepungan dan penghakiman masa terhadap Ichwanudin Rofi`i. Sehingga polisi dalam pengungkapkan kasus tersebut tetap memburu pelaku lain yang masih melarikan diri. “Pada saat kejadian ada beberapa pelaku yang melakukan pengepungan dan penganiayaan dan pasal yang kita terapkan pasal 170 KUHP,” terangnya. 

Peristiwa penganiayaan hingga menyebabkan Ichwanudin Rofi`i meninggal dunia akibat terputus pembuluh darah di bagian kaki belakangan akibat terkena sabetan parang oleh tersangka pelaku utama Teguh Prasetyo. Aksi main hakim sendiri itu terjadi pada Sabtu (12/1) sekitar pukul 2.00 WIB dini hari. (gus/lis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »