Pengurus Ormas Lindu Aji Pati Dikukuhkan

Sunday, July 21, 2019
PLAKAT : DPP Lindu Aji memberikan kenang-kenangan kepada Bupati Pati Haryanto.
PATI - Didampingi Bupati Pati Haryanto dan Wakil Ketua DPRD Pati, Joni Kurnianto, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ormas Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah mengukuhkan kepengurusan DPC Lindu Aji Pati periode 2019-2024 di Gedung Olah Raga (GOR) Pesantenan Pati, Minggu, (21/7) kemarin siang.

DPP Lindu Aji, Ikhwan Ubaidilah mengatakan, setelah dikukuhkan, diharapkan pengurus Lindu Aji pati mampu memberikan semangat baru dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga Lindu Aji di Pati dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Pati. Karna Lindu Aji adalah organisasi yang menjalankan tugas sosial, keagamaan, kebudayaan dan mampu berkerja sama dengan pihak manapun,” katanya usai mengukuhkan.

Dirinya menjelaskan, walaupun pihaknya memakai seragam hitam. Namun, warna hitam itu adalah warna yang bisa diterima atau dikombinasikan oleh banyak warna lainnya.

“Baju kami memang hitam, namun jika disandingkan dengan warna apapun bisa pantas, maka mohon diluruskan kami tidak sebagaimana yang ada dalam kesan tersebut,” jelasnya. 

Sementara Ketua Dewan Pembina DPC Lindu Aji Pati, Joni Kurnianto menambahkan, keberadaannya di organisasi Lindu Aji yaitu memenuhi permintaan dari kawula muda Pati yang tergabung dalam organisasi tersebut.

"Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkanya pengurus Lindu Aji Pati, semoga hadirnya Lindu Aji di Pati dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” harapnya. (mel)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »