Imam Suruso Antarkan Tenaga Kesehatan PTT Jadi ASN

Monday, April 08, 2019
Imam Suruso saat menghadiri silaturahmi sejumlah tenaga kesehatan se - Jawa Tengah di Gitrary Perdana Hotel Pati, Minggu (7/4/2019).
PATI – Setelah melalui proses yang cukup panjang. Akhirnya Komisi IX DPR RI Imam Suroso berhasil memperjuangkan para tenaga kesehatan dengan status PTT menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya berharap yang telah diangkat menjadi PNS ini, dapat bekerja dengan baik dan maksimal untuk menolong rakyat,” ungkap Imam Suruso saat menghadiri silaturahmi sejumlah tenaga kesehatan se - Jawa Tengah di Gitrary Perdana Hotel Pati, Minggu (7/4/2019).
Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini menjelaskan, Memang belum lama ini, Pemerintah Pusat telah menetapkan 42.250 PTT tenaga kesehatan se-Indonesia, seperti bidan, dokter gigi, dan dokter umum menjadi ASN.
“kami memperjuangkan mereka ini juga dengan susah payah tanpa keluar anggaran, gratis. Semoga setalah diangkat mereka bisa iklas dalam mengabdi,” jelasnya.
Dirinya juga sangat bersyukur atas perhatian dari pemerintahan saat ini. Ditambah dengan kematian ibu hamil dan bayi juga mengalami penurunan drastis yang sebelumnya angka kematian tersebut termasuk tinggi.
"Mereka yang tadinya PTT ini lah telah berjuang sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan. Dengan diangkatnya mereka menjadi PNS, harapannya agar kinerja dan pelayanan mereka untuk masyarakat menjadi lebih maksimal,” imbuhnya.(mel)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »