Sukun Badak Kudus, Juara Siti Maudlu’ah Cup 4

Monday, March 25, 2019
FINAL : Pertandingan final dalam turnamen bola voli voli “Siti Maudlu’ah Cup IV” yang diadakan di balai Desa Prawoto, Minggu (24/3) kemarin.
PATI - Pertandingan final dalam turnamen bola voli voli “Siti Maudlu’ah Cup IV” yang diadakan di balai Desa Prawoto, Minggu (24/3) kemarin. Mempertemukan dua tim dari kudus, yakni Sukun Badak dan Asvoc Kutuk.

Dalam laga yang ditonton ribuan orang tersebut. Sukun badak berhasil memukul Asvoc kudus dengan skor akhir 2 – 1. Pertandingan pun berlangsung seru, kedua tim nampak bermain all out untuk merebutkan juara dalam turnamen bergengsi tersebut.


Kepala Desa Prawoto, Ahmad Hyro Fachrus mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kedua belah tim yang sudah bermain dengan maksimal hingga bisa melaju ke babak final.

“Final kali ini sangat seru sekali,  masyakat jadi terhibur. Selamat untuk sukun badak yang sudah berjuang hingga bisa menjadi juara kali ini,” katanya kemarin.

Dirinya menungkapkan, turnamen pada tahun ini sangat seru sekali. Selain dari segi materi pemain yang juga bagus-bagus. Persiapan panitia juga sangat luar biasa.

“Karna antusias masyarakat yang sangat luar biasa ini. Pada tahun ini, pada laga final kita menyiapkan dua tribun penonton. Sehingga masyarakat bisa menonton laga final dengan nyaman,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pada tahun depan turnamen ini bisa lebih meriah lagi. Karna selain untuk hiburan, turnamen bola voli ini juga untuk mempromosikan desa Prawoto yang terkenal dengan wisata religinya ke masyarakat. (mel)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »