JRA, Obati Penyakit Dengan Al-Qur’an

Monday, March 25, 2019

Praktisi ruqyah dari Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) team Laskar Jolosutro berfoto bersama di Gedung Haji Juwana, Minggu (24/3).
PATI - Ratusan warga ikuti Ruqyah masal yang diadakan oleh Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) team Laskar Jolosutro di Gedung Haji Juwana, Minggu (24/3). Selain dapat mengobati berbagai penyakit dengan ijin Allah SWT, acara tersebut juga untuk berdakwah Al-Qur’an.

Panitia acara, Ruqyah masal A. Bustanul Ulum mengungkapkan, dengan ijin dari Allah SWT, berbagai penyakit medis maupun non medis bisa diobati. Yang medis seperti, asam lambung, maag, vertigo, asma, kangker, stroke dan masih banyak lagi.

“Selain itu untuk yang non medis juga banyak, misal sering emosi, kesurupan, lupa rakaat sholat, sering was was, terkena sihir, konflik rumah tangga, sulit mendapatkan jodoh, sulit mendapatkan keturunan, kenakalan remaja dan lain sebagainya,” ungkapnya usai acara.

Dirinya menjelaskan, semua hal didunia ini adalah ciptaan Allah. Seperti penyakit juga ciptaan Allah. Sehingga atas seijinnya, berbagai penyakit ini bisa disembuhkan. Apalagi dengan mukjizat dari Al-Qur’an.

“Kita sangat terbuka bagi siapa saja untuk mengikuti ruqiah masal ini. Syaratnya hanya berpakaian sopan atau menutup aurat dan tidak boleh membawa anak dibawah umur,” jelasnya.

Setalah mengikuti pengobatan dengan metode ruqyah ini. Bagi yang belum tuntas pihaknya juga akan melakukan pendampingan secara personal. Sehingga hal-hal negatif yang masih berada di tubuh pasien bisa benar-benar bersih.

“Waktu mengikuti ruqyah masal hal negatif yang berada di tubuh pasien bisa hilang. Namun jika masih kambuh, bisa jadi itu disebapkan dari faktor yang ada di rumah, sehingga ini juga harus dibersihkan,” pungkasnya. (mel)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Monday, March 25, 2019 delete

alhamdulillah...baarokalloh...

Reply
avatar
Monday, March 25, 2019 delete

Semoga berkah utk semua baik praktisi maupun pasien khususnya... Aamiiin

Reply
avatar
Monday, March 25, 2019 delete

semangat terus Praktisi JRA Nusantara

Reply
avatar
Tuesday, March 26, 2019 delete

Semangat selalu sedulur JRA Jolosutro pati.

Reply
avatar
Tuesday, March 26, 2019 delete

Terimakasih kami ucapakan kepada JATENG POS yg turut serta mempublikasikan Dakwa JRA JOLOSUTRO PATI, semoga selalu dalam keberkahan, dan lindungan Alloh SWT. amiin

Reply
avatar