GERAM MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN RAKYAT ADIL MAKMUR

Friday, February 08, 2019
Pengurus Koordinator Cabang  Gerakan relawan Rakyat Adil Makmur (GERAM) Se- Jawa tengah dan DIY, kemaren di lantik di Bale Raos Kraton Yogyakarta, kamis (7/2.2019).

JOGYAKARTA - Pengurus Koordinator Cabang  Gerakan relawan Rakyat Adil Makmur (GERAM) Se- Jawa tengah dan DIY, kemaren di lantik di Bale Raos Kraton Yogyakarta, kamis (7/2.2019).

Acara berlangsung dengan meriah dan dihadiri berbagai elemen masyarakat yang ada di seluruh jateng dan DIY, para pengurus Geram Nasional, dan hadir juga  Jendral TNI (Purn) DJoko santoso dan para jendral Tni (purn) yang lainya.    

Pelantikan ditandai dengan penyematan PIN oleh ketua Koordinator Nasional Geram, Komjen Pol (Purn) M.Sofian Jacoeb  kepada para pengurus cabang.

Sofyan Jacoeb mengatakan Gerakan relawan geram mendapat restu langsung dari Capres Prabowo. Menurutnya menjadi seorang relawan harus tulus dan ikhlas dan mau mengorbankan waktu dan tenaga, serta pikiran, juga dana untuk kemenangan capres Prabowo –Sandiaga uno.

“Rakyat Indonesia menginginkan perubahan yang lebih baik yaitu ada di pasangan capres Prabowo-Sandi, menurutnya yang akan bisa membawa Indonesia menjadi  adil dan makmur,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum Badan pemenangan Nasional Prabowo –Sandi ,Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso dalam sanmbutanya menambahkan, setelah bangsa indonesia berjuang untuk meraih kemerdekaan. Perjuang tersebut masih berlanjut yakni perjuangan untuk meraih keadilan dan kesejahteraan rakyat.

“Kemenangan capres Prabowo –Sandi di Jateng dan DIY sangat menentukan kemenangan secara Nasional. Karna masih ada perang kemerdekaan lagi, yaitu memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat,” harapnya.

Dirinya menjelaskan, Indonesia memang sudah merdeka. Namun rakyat yang di tunggu-tunggu adalah adil dan makmur. Maka  gerakan capres Prabowo –sandi  adalah mengutamakan  kepentingan rakyat.

“yang utama ada 5  yaitu, Ketahanan pangan. Energi, Air bersih, Pemerintahan, Lembga pemerintah yang bersih, dan bertahan. Semua target ini untuk kepentingan  rakyat,” jelasnya.(mil)   

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »