Zerone, Penemuan Hebat Terbaru Dalam Merawat Mobil

Thursday, January 24, 2019



INFOJATENGPOS/PATI  – Kebersihan komponen mobil sudah menjadi hal mutlak bagi pemilik mobil. Pasalnya, mobil yang bersih tentu akan membawa kesehatan pada pemakainya. Kini, pemilik mobil tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membawa mobilnya ke salon mobil.

Cukup dengan uang seratus ribuan, anda sudah bisa mendapatkan Zerone. Zerone sendiri adalah produk pembersih eksterior dan interior mobil yang menggunakan formula Jepang.
Degan produk tersebut, pemilik mobil sudah bisa membersihkan mobinya layaknya seperti di salon mobil. Karna zerone dapat mengatasi Jamur kaca, baret ringan, kaca lampu buram, mengkilapkan cat, plafon dan jok bernoda.

Bahkan mesin yang berkerak tahunan pun dapat dibersihkan dengan produk ini. Tak khayal, selama dua tahun ada di Indonesia, Zerone sudah banyak memikat hati para pengguna mobil di tanah air.

Owner Zerone Japan, Takim mengungkapkan, adanya zerone di Indonesia ini berangkat dari kepeduliannya untuk membantu para pemilik mobil agar lebih mudah dan murah dalam merawat mobilnya.

“kita berharap produk ini bisa bermanfaat bagi para pemilik mobil. Kita tahu sendiri, biaya perawatan interior dan eksterior tentu sangat mahal. Maka dari itu, kita menawarkan produk zerone ini,” ungkapnya.

Selain harganya yang relatif murah dibanding produk sejenis. Cara pemakainnya pun sangat mudah. Dirinya mencontohkan, untuk produk pembersih jok dan plafon hanya dengan menyemprotkan zerone kemudian diusap menggunakan kain dua kali. Noda di Jok dan plafon pun bisa bersih.

“Sangat mudah, setiap orang bisa menggunakan produk ini dan pemakainnya pun tidak perlu menggunakan mesin. Sehingga sangat praktis sekali dan bisa dikerjakan dirumah,” jelasnya.

Takim mengisahkan, pertama kali produk zerone ini diperkenalkan di Indonesia fokusnya baru di perawatan interior (pembersih jok dan dashboard mobil). Namun, seiring kepercayaan dan banyaknya permintaan dari pelanggan, Zerone pun terus berinovasi membuat produk perawatan eksterior.

“Sesuai misi kita diawal, kita ingin membantu pemilik mobil untuk lebih mudah merawat mobilnya. Jadi produk yang kita buat memang sesuai dengan permintaan konsumen,” katanya.
Takim menambahkan, Saat ini zerone sendiri sudah memiliki sembilan produk unggulan dan sudah didistribusikan di seluruh wilayah Indonesia.

“Dengan adanya zerone ini, kita juga ingin menambah peluang kerja bagi masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan. Yaitu dengan cara bermitra bersama kami,” imbuhnya.(mel)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »