Sekjen Gerindra Intruksikan Kemenangan Prabowo - Sandi

Monday, January 21, 2019
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancari wartawan usai melakukan konsolidasi dengan Kader Partai di Kabupaten Pati, Senin (20/1). FOTO : AGUS RIYANTO/JATENG POS
INFOJATENGPOS/PATI- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pati, pada Senin (20/1).

Kunjungan orang nomor dua di jajaran struktural Partai Gerindra Pusat itu, berlangsung di salah satu hotel di Kota Pati. Selain untuk bertatap muka dengan para kader, dalam kesempatan kemarin juga sekaligus untuk melakukakan konsolidasi kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 2  Prabowo-Sandi.

Selain dihadiri para kader dan Pengrus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dari kabupaten setempat, acara konsolidasi kemarin juga dihadiri para Pengurus DPC Partai Gerindra yang berada di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Jateng lll lainya, seperti Kabupaten Grobogan, Rembang dan Blora.

Acara konsolidasi yang berlangsung hampir satu setengah jam itu berlangsung tertutup untuk umum dan para awak media.

Usai melakukan konsolidasi Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, mengatakan, pihaknya memang sengaja turun kebawah untuk mengintruksikan jajaranya agar mau bekerja dan berjuang secara total untuk memenangkan Pimpinan Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang maju mencalonkan sebagai Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

"Dalam konsolidasi tadi saya mengintruksikan supaya semua pengurus dan kader partai di DapilJateng lll agar sungguh-sungguh berjuang dalam menghadapi Pileg dan Pilpres ," kata Muzani.

Dihadapan para awak media, Sekjen Partai Gerindra mengeklaim bahwa hasil survei Pasangan Prabowo-Sandi untuk Jawa Tengah saat ini posisinya sudah bagus. Karena itu dia meminta agar para kader dan simpatisan tidak lengah dan terbuai hasil survei yang masih bersifat sementara.

"Poling terahir untuk wilayah Jawa Tengah, pendukung Prabowo - Sandi cukup bagus. Tapi untuk porsentase pastinya kita belum bisa sebutkan, karena kita belum cek untuk perdapilnya. Meski demikian saya mengimbau semua kader, caleg, dan pengurus partai harus tetap berjuang," imbuh Muzani

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengatakan dengan adanya konsolidasi yang telah dilalukan itu, menambah samangat para kader dan lebih memantabkan diri untuk menang dalam Pemilu 2019 nanti.

"Pada kesempatan tadi Pak Sekjen memberikan jurus-jurus jitu untuk bagaimana cara mencari dukungan. Salah satu langkahnya adalah kita diminta untuk memasang bendera dan APK sebanyak-banyaknya, agar lebih banyak yang tau tentang Partai Gerindra. Sementara untuk jurus teknis lainya, itu rahasia ," ujar Hardi.

Disinggung mengenai wilayah Kabupaten Pati yang selama ini dikenal sebagai Kandang Banteng (basis massa PDIP), dia mengaku tidak menjadi masalah. Karena menurutnya,  jika dilihat dari perolehan suara dalam Pileg lalu, perolehan kursi antara Gerindra dan PDIP sama jumlahnya yani sama-sama memperoleh delapan kursi.

"Dalam perolehan kursi di DPRD jumlah perolehan kita sama, itu artinya kita masih berpeluang untuk menang di Kabupaten Pati. Bahkan pada Pileg mendatang kita menaikan target perolehan kursi kita dari 8 menjadi 12 kursi," kata Hardi.

Sementara untuk target Pilpres, Hardi menargetkan dapat memenangkan Capres dan Cawapresnya yang dijagokanya unggul hingga 52 persen.

"Yang penting intinya adalah kerja dan berjuang secara maksimal. Dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk menyampaikan visi misi kita dengan baik. Jika itu sudah dilakukan, Insyaallah semua terget bisa diraih," tutup Hardi dengan nada optimis.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »