Imam Suroso : Generasi Milenial Harus Teladani Kesuksesan Via Vallen

Tuesday, January 22, 2019
HEBOH : Anggota DPR RI Imam Suroso saat membawakan lagu “Meraih Bintang” bersama Via Vallen akhir pekan lalu di Alun-alun Simpang Lima Pati.


INFOJATENGPOS/PATI – Kedatangan Via Vallen pada akhir pekan lalu, pada Kemilau Emas Pegadaian yang diadakan di Alun-alun Simpang Lima masih membekas dalam ingatan warga Pati.

Apalagi ketika Via berduet bersama anggota DPR RI Imam Suroso saat membawakan lagu “Meraih Bintang”. Sontak, jajaran Forkompinda pun ikut bergoyang bersama mengikuti irama lagu yang merupakan lagu resmi Asian Games ke XVIII tersebut.

Walapun diguyur hujan, tembang meraih bintang seakan malah menambah semangat bergoyang ribuan warga yang hadir. Semua larut dalam lagu yang penuh energi tersebut.

Imam Suroso yang mengaku, senang bisa berduet menyanyikan lagu yang penuh semangat tersebut. Lagu itu sendiri penuh kenangan, saat Indonesia mampu dengan baik menjadi tuan rumah Asian Games untuk kali kedua ini, sekaligus meraih 31 medali emas yang akhirnya membuat Indonesia duduk di peringkat 4 besar. Jauh lebih sukses dari target awal 10 besar.

“Lagu ini penuh semangat, dan enerjik. Apalagi semua penonton ikut menyanyi. Ikut bergoyang. Dari masyarakatnya, juga pejabat-pejabatnya. Semua senang. Masyarakat senang,” kata Politisi dari PDI Perjuangan tersebut.


Apalagi, lagu tersebut dinyanyikan oleh Via Vallen. Artis kondang dengan ribuan lebih fans fanatik. Bahkan followersnya di instagram mencapai 12,1 juta akun.

”Via Vallen ini artis dangdut yang sekarang sedang melejit karirnya. Siapa hari ini yang tak mengenal biduan asal Surabaya ini,” katanya.

Menurutnya, generasi milenial sekarang ini sudah sepatutnya meniru perjuangan via vallen. Yakni Harus gigih, ulet, berjuang keras. Sebagaimana yang diupayakan Via Vallen. Dia menjadi bintangnya opening ceremony Asian games beberapa waktu lalu yang tidak hanya bikin Indonesia bangga, namun Dunia juga memberikan apresiasi.

“Di balik ketenarannya sekarang, Via dulu pernah mengalami masa sulit. Jadi pengamen, ditangkap Satpol PP, hingga menyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran hanya puluhan ribu. Tapi sekarang, lihatlah Via Vallen. Nah itu yang harus ditiru anak muda milineal sekarang,” pungkasnya.(mel)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »