Ketua Komisi D DPRD Pati Saksikan Penyerahan Honor Relawan Pemakaman Covid-19

Thursday, January 07, 2021

HONOR RELAWAN : Penyerahan honor relawan pemakaman Covid-19 di Kantor BPBD Pati, Kamis (7/1).


PATI - Ketua Komisi D DPRD Pati, Wisnu Wijayanto ikut menyaksikan penyaluran honor para relawan pemakaman Covid-19. Kamis (7/1).

Sebelumnya para relawan pemakaman Covid-19 sempat mendatangi kantor DPRD Pati untuk mengadukan terkait kejelasan honor mereka yang tak kunjung diberikan

Setelah dimediasi oleh dewan dengan mengundang pihak BPBD Kabupaten dan sejumlah pihak terkait akhirnya permasalahan pemberian honor itu bisa mendapat titik terang.

" Tanggal 5 Januari kemarin teman-teman relawan pemakaman Covid-19 ini datang ke kantor dewan. Mereka minta agar dewan membantu masalah pecairan honor mereka. Dan Alhamdulilah setelah kita temukan semua pihak masalah ini bisa diselesaikan," kata Wisnu.

Dia menambahkan, belum cairnya honor relawan ini bukan karena keterlambatan yang disengaja. Namun karena ada permasalahan administrasi yang belum dilengkapi, sehingga honor yang seharusnya diberikan pada Desember 2020 harus mundur.

" Sesuai janji dari Kepala BPBD Kabupaten Pati hari ini hari Kamis tanggal 7  Januari di kantor BPBD honor para relawan dan saya sendiri ikut menyaksikan," tanda Wisnu. (adv)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »