Kartina Sukawati Terpilih Kembali Menjadi Ketua Persani Pati

Thursday, December 31, 2020


Pengurus Persani Pati dan para atlit berfoto bersama usai dipilihnya Kartina Sukawati sebagai ketua.


PATI -
 Pelaksanaan Muscab Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kabupaten Pati yang di gelar di Joglo RM Omah Cabe, Rabu, (30/12/20). Akhirnya memilih Kartina Sukawati sebagai ketua masa Bhakti 2020-2024.

Dirinya terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta sepakat menunjuk Kartina Sukawati untuk memimpin Persani dalam kurun waktu empat tahun ke depan. Kartina Sukawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas kepercayaan untuk memimpin kembali Persani.

Dalam kesempatan tersebut Kartina, mengungkapkan, bahwa dalam kepemimpinannya ke depan, Dia akan berusaha maksimal dalam membina atlet dan berupaya untuk mempunyai Gedung Senam sendiri.

"Kedepan saya akan berusaha untuk meningkatkan prestasi para atlet. Tahun kemarin, di ajang Propov kami sudah dapat menyumbang mendali terbanyak untuk kabupaten Pati, mudah-mudahan tahun depan dapat lebih banyak lagi," katanya.

Diakui Kartina, pasca dirinya terpilih, dia akan berusaha mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk mempunyai gedung latihan sendiri. Menurutnya, hal itu sangat diperlukan, pasalnya, tanpa sarana yang menunjang, prestasi atlet sulit di tingkatkan.

Sementara itu, Ketua Koni Pati Mustamaji menambahkan. Muscab merupakan amanah organisasi yang harus dijalankan sehubungan dengan habisnya masa bhakti kepengurusan. Mustamaji pun berharap kedepan cabor persani bisa terus meningkatkan prestasi dan mempertahankan prestasi yang sudah pernah di raih.

"Pemilihan ketua dalam Muscab harus dilakukan untuk karena masa Bhakti pengurus sebelumnya sudah usai, karena itu merupakan amanah organisasi. Harapannya, kedepan cabor persani bisa terus meningkatkan prestasinya, selain bisa mempertahankan prestasi yang sudah pernah di raih," pungkasnya.(mel/gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »