Jelang Pencoblosan, Harno - Bayu Gelar Sholawatan Bareng Timses

Tuesday, December 08, 2020

  


REMBANG - Jelang hari pencoblosan pada 9 Desember besok, pasangan calon nomor urut 1, Harno - Bayu Andriyanto menggelar ngaji bareng dan sholawatan bersama para tim sukses pemenangan Pilkada. 

Ngaji dan sholawatan digelar di rumah pasangan calon baik Harno maupun Bayu, serta masing-masing posko pemenangan di seluruh kecamatan se Kabupaten Rembang. 

Ngaji digelar khusus bersama dengan tim pemenangan dengan jumlah terbatas dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan. Dimulai sejak hari pertama masa tenang, hingga rencananya pada malam jelang pencoblosan.

Calon wakil Bupati nomor urut 1, Bayu Andriyanto mengatakan, ikhtiar secara lahir telah dilakukan secara maksimal. Kini, menurutnya ikhtiar secara batin pun tak dapat ditinggalkan.

"Saya melakukan doa bersama dengan tim, intinya hari ini memantapkan secara lahir dan batin terkait ikhtiar kita pada Pilkada 9 Desember besok. Kita sudah berusaha, berikhtiar, berdoa dan tawakal, kemudian berpasrah kepada Allah, terkait hasilnya besok," kata Bayu. 

Bayu menyebut, kegiatan serupa juga dilakukan di tiap posko kemenangan yang tersebar di seluruh Kecamatan se Kabupaten Rembang. 

"Serupa di seluruh 14 Kecamatan se Kabupaten Rembang. Berdoa bersama, sholawatan khusus dengan tim pemenangan. Mohon doanya agar apa yang kita ikhtiarkan ini, mendapat hasil seperti diharapkan," terangnya.

Menurutnya, segala ikhtiar yang dilakukan baik secara lahir dan batin adalah demi kesejahteraan masyarakat, dan Kabupaten Rembang yang maju, tanggap dan kokoh. 

"Segala upaya yang kita lakukan ini, baik ikhtiar secara lahir maupun batin ini, semata untuk Rembang yang tambah maju, tambah sejahtera, Rembang yang berkeadilan, Rembang yang maju, tanggap kokoh," pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »