Blusukan Tiap Hari, Harno - Bayu Dikenal Merakyat dan Pekerja Keras

Wednesday, December 02, 2020

REMBANG - Pasangan calon nomor urut 1 Pilkada Rembang, Harno - Bayu Andriyanto, dikenal sebagai sosok yang merakyat. Hal itu karena keduanya rajin blusukan sehingga lebih dekat dengan masyarakat Rembang.

Salah seorang warga Sarang, Ahmad Suhaib menilai, aksi blusukan yang dilakukan oleh Harno dan Bayu selama ini menunjukkan keduanya adalah sosok yang mampu bekerja untuk rakyat. Mau mendengar, menampung aspirasi dan memberikan solusi di setiap permasalahan yang ditemui masyarakat.

"Keduanya memang aktif blusukan ya karena beberapa kali bertemu pas lagi ngobrol dengan warga, pas di Sarang, pas di Sedan juga. Artinya keduanya ini bukan sosok yang hanya suka duduk manis, tapi mereka benar-benar mau terjun ke lapangan, bertemu dengan masyarakat langsung," katanya. 

Senada, Nurhayati warga Desa Sumberjo Kecamatan kota Rembang, menyebut, sosok pemimpin mau melayani masyarakat lah yang saat ini dibutuhkan oleh Rembang. 

"Apalagi pak Harno dan pak Bayu ini berlatar belakang pengusaha, jadi pastinya pekerja keras mereka. Pemimpin itu ya yang mau bekerja melayani masyarakat, bukan terbalik malah dilayani masyarakat," terangnya. 

Terpisah, mantan Bupati Rembang 2 periode, Moch Salim meyakini pasangan Harno - Bayu mampu memenangkan Pilkada Rembang 9 Desember mendatang. Menurutnya, keseriusan Harno - Bayu untuk membawa amanah warga Rembang, telah terbukti.

"Saya meyakini Harno - Bayu akan memenangkan Pilkada 2020 ini, karena keseriusannya dalam melakukan sosialisasi. Setiap hari blusukan, bertemu secara langsung dengan masyarakat. Keduanya ini memang terbukti merakyat dan pekerja keras betul," terangnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »