Srikandi Matoh dari Berbagai Wilayah di Rembang, Sowan Harno - Bayu

Monday, November 23, 2020

REMBANG - Ratusan emak-emak dari berbagai wilayah di Kabupaten Rembang berkunjung ke kediaman Harno dan Bayu Andriyanto, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 pada Pilkada Rembang mendatang, pada Senin (23/11/2020). 

Mereka datang dengan tiga rombongan berbeda. Rombongan pertama diawali dari emak-emak yang menamakan diri sebagai Srikandi Matoh wilayah Kecamatan Sale, Rembang. Hingga rombongan terakhir dari Kecamatan Sarang, Rembang.

Bayu Andriyanto, calon wakil Bupati petahan, mengaku bersyukur atas kunjungan di kediamannya tersebut. Menurutnya, dukungan dari emak-emak terus mengalir dari berbagai wilayah di Kabupaten Rembang.

"Alhamdulillah, kami bersyukur dukungan demi dukungan terus mengalir kepada kami. Bismillah, semoga niat baik ini, dan diiringi dengan cara yang baik, insyaallah akan mendapat hal yang baik pula yakni kemenangan Harno - Bayu besok," terang Bayu di sela kegiatan tersebut.

Kunjungan dari para Srikandi Matoh ini terus berdatangan. Saat rombongan sebelumnya telah selesai, disusul dengan rombongan lainnya dari berbeda wilayah. Sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB tak sampai sepi kunjungan.

"Kami juga harus bagi waktu. Kita selalu terbuka dengan siapapun yang hendak berkunjung, bersilaturahmi kesini. Sudah menjadi tugas kami untuk mendengar, melayani masyarakat," paparnya.

Salah seorang peserta sowan, Sumarni mengaku cukup senang ketika dapat bertemu secara langsung dengan sosok pemimpinnya. Ia mengaku, dalam pertemuan tersebut dirinya memberikan pernyataan dukungan sebagai bekal semangat pasangan calon.

"Kami kesini, membawa dukungan kami kepada beliau pak Harno dan pak Bayu. Kami mendoakan supaya kesuksesan dapat diraih. Ini betul harapan dari kami," pungkasnya. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »