Sapa Warga Harno - Bayu Jalan Sehat Bareng Simpatisan Nelayan di Rembang

Monday, November 23, 2020

 


REMBANG - Harno - Bayu, pasangan calon nomor urut 1 menyapa warga secara langsung dengan cara menggelar jalan sehat bersama warga dan simpatisan kalangan nelayan Desa Tasikagung Kecamatan kota Rembang, Minggu (22/11/2020) kemarin.

Ada sebanyak sekitar 50 orang yang ikut dalam jalan sehat dan olahraga bersama tersebut, sesuai dengan aturan protkes. Para peserta berjalan kaki dengan tetap menjaga jarak satu sama lain, dan mengenakan masker. 

Jalan sehat diawali dengan memanjatkan doa bersama untuk kelancaran Harno - Bayu dalam kontestasi Pilkada Rembang 9 Desember mendatang. Kemudian, menempuh rute mengelilingi Desa Tasikagung, Rembang.

Harno, calon Bupati nomor urut 1 menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai momen untuk menyapa warga secara langsung. Sekaligus menyolidkan para simpatisan dari kalangan nelayan, memenangkan pasangan nomor urut 1. 

"Tentunya dengan jalan sehat dan olahraga bersama ini, warga dan simpatisan ini dapat tetap terjaga kesehatannya. Momen ini juga biar makin solid dan kompak," terang Harno.

Di sela kegiatan, Harno dan Bayu Andriyanto turut menyapa warga yang sedang beraktifitas di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung, Rembang. 


Mereka pun mendapat banyak curhatan dari warga setempat. Termasuk mendapat keluhan tentang kondisi sarana dan prasarana yang cukup memprihatinkan di kawasan TPI Tasikagung Rembang. 

"Bagaimana untuk TPI ini lebih baik dan lebih bagus termasuk semua lingkungannya. Dan harapan kita menang di 9 Desember sehingga kita bisa tatap apa yang masih kurang di TPI. Kita upayakan, karena disini sangat potensial, perputaran uang sangat tinggi, sehingga harusnya benar-benar diperhatikan," pungkasnya.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »