Peringati Ultah ke Sembilan Partai NasDem, Harno Bayu Solidkan Pemenangan Pilkada

Wednesday, November 11, 2020

 


REMBANG- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang ke sembilan , Dewan Perwakilan Daerah (DPD) NasDem Rembang menggelar acara doa bersama dan pemotongan tumpeng. Dengan digelarnya acara tersebut, diharapkan agar ikut andil dan solid dalam pemenangan Pilkada.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh kader Partai NasDem se-wilayah Kabupaten Rembang. Dikemas dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan bertempat di Gedung Pertemuan KS. Bina Rembang, Rabu (11/11).

Ketua DPD Partai NasDem Rembang Bayu Andriyanto mengatakan, agar kedepannya Partai Nasdem kelak bisa menjadi partai yang besar dan mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama agar dapat memenangakan kontestasi pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah hari ini Partai Nasdem tepat berumur 9 Tahun. Diumur yang ke-9 ini saya berharap Partai Nasdem  dapat menjadi Partai yang mampu menempatkan kadernya yang potensial, dan berharap kepada seluruh kader untuk berjuang memenangkan Kontestasi Pilkada pada 9 Desember nantinya,” ujarnya.

Senada, Dewan Pembina DPD Partai NasDem Rembang Atna Tukiman menambahkan, rangkaian syukuran Partai Nasdem yang ke-9 pada kali ini menjadi momentum bagi seluruh kader untuk dapat menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. 

 “Semoga di umur yang ke-9 ini Partai Nasdem bisa lebih baik lagi kedepannya, dan pada Kontestasi Pilkada yang akan diselengarakan pada tanggal 9 Desember kita dapat memenangkan pilkada kali ini,” harapnya. 

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Calon Bupati Rembang Harno dan Ketua Tim Pemenangan Harno Bayu Supriyadi. Pasangan dengan nomor urut 1 ini sendiri diusung sebanyak 5 partai koalisi diantaranya Partai Demokrat, NasDem, Hanura, Gerindra, PKS.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »