Ngawur.. Excavator Lewat Jalan Desa, Jalanya Jadi Rusak, Warga Srikaton Geram

Wednesday, November 04, 2020

 

ANGEL TENAN TUTURANE : Unggahan facebook milik Agus Supriyanto memuat video jalan rusak setelah dilalui alat berat excavator

PATI- Warga Desa Srikaton, Kecamatan Kayen geram lantaran jalan desanya rusak setelah dilintasi alat berat excavator atau doser. 

Video kerusakan jalan itu diunggah melalui akun facebook milik warga setempat. 

Di video berdurasi setengah menit itu menayangkan jalan desa yang berada di wilayah RT003 / RW005 rusak setelah dilalui excavator. 

Kerusakan jalan berupa aspal terkelupas, bekas roda excavator juga terlihat, sebagian jalan yang sudah dibeton juga ikut rusak. 

Hingga berita ini diunggah, warga belum tahu siapa pihak pemilik atau penyewa dari alat berat itu. Rencananya warga akan mencari tahu siapa yang bertanggung jawab dari excavator itu untuk dimintai pertanggungjawaban .

"Sekarang ini dosernya diparkir di pekarangan orang. Warga belum tahu apakah alat berat itu didatangkan oleh pihak desa atau orang lain. Yang  jelas harus ada yang bertanggungjawab atas kerusakan ini. Karena jalan ini bukan milik perorangan melainkan milik semua warga," kata Agus Supriyanto warga desa setempat.

Atas kejadian ini warga sudah melaporkan kepada kepala desa. Warga meminta agar jalan yang rusak segera diperbaiki.

" Kalau tidak segera diperbaiki takutnya memakan korban, karena bisa membahayakan warga yang lewat bisa jatuh," tandas Agus. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »