Jam Malam Dicabut, Dewan Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

Tuesday, November 03, 2020

 

Jam malam di Juwana

PATI - Pemerintah Kabupaten Pati telah mencabut penerapan jam malam di wilayahnya. Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pati, Sutarto Oenthersa, SH, mengaku mendukung atas kebijakan tersebut.

“Meski jam malam sudah tidak diberlakukan, namun gerakan menggunakan Masker masih perlu diberlakukan, mengingat hingga saat ini covid-19 masih belum hilang,” ujarnya

Menurut politisi PDIP yang lebih akrab dipanggil Kokok ini, untuk mengendalikan dan memutus mata rantai virus corona, perlu ada tindakan secara bersama-sama, dalam arti butuh kepedulian masyarakat secara bersama-sama.

“Ini kan tanggung jawab kita secara bersama-sama. Maka, kita pun harus bersama-sama meningkatkan kesadaran kita untuk mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Kokok.

Lebih lanjut, Kokok berharap, masyarakat jangan mengabaikan himbauan dari pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini.

“Minimal, program 3 M dilaksanakan, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, dan Menjaga Jarak harus dipatuhi. Dengan demikian, maka masyarakat telah ikut mendukung upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (adv)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »