Anggota Dewan Memberi Apresiasi Kepada 3 Peserta MTQ Nasional Dari Pati

Friday, November 13, 2020
Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah 

Pati
– Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah mengapresiasi 3 duta dari Pati yang akan mewakili Jawa Tengah pada ajang lomba Musanaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional 2020, yang akan digelar pada 12-21 November 2020 mendatang di Padang, Sumatra Barat. 

“Harapan kami karena membawa nama baik Kabupaten Pati, harusnya ada dukungan dari pemerintah,” kata Muntamah,”Jumat (13/11/2020).

Anggota DPRD yang juga politisi  Partai PKB itu berharap, dengan terselenggaranya MTQ Nasional 2020 dapat menambah wawasan dan kecintaan pada Alquran kepada peserta, memotivasi  dan terlebih dapat membawa nama baik Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Pati. 

“Masih ada anak-anak yang peduli terhadap bacaan quran, luar biasa harus kita dukung bersama. Karena dari kegiatan tersebut akan membentuk karakter bangsa yang lebih baik,” kata Muntamah. 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Kementerian Agama Kabupaten Pati, pendamping dan atas prestasinya mampu menemukan dan membimbing ke-3 ahli Alquran yang akan mengikui ajang MTQ Nasional.(Adv)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »