Narso DPRD Pati : Perusahaan Asing Harus Membawa Manfaat untuk Warga Pati

Tuesday, October 27, 2020

 

Perusahaan Asing

PATI - Dua perusahaan besar berencana akan membuka usahanya di Kabupaten Pati. Perusahaam besar itu merupakan perusahaan asing dari Korea yang bergerak dalam usaha textil dan pabrik sepatu. Kedua perusahaan itu sudah mengambil ancang-ancang melakukan usahanya di Kota Bumi Mina Tani dengan memulai membangun pabrik besar di Margorejo dan Batanga

Ketua fraksi NKRI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Narso mengapresiasi prestasi Pemerintah Kabupaten Pati mampu mentarik dua investor kakap itu.

Narso berharap nantinya Pemkab Pati dan dua perusahaan besar tersebut dapat terjadi simbiosis mutualisme dan triple effect.

Artinya dua perusahaan ini diharapkan mampu memberikan dampak yang baik untuk ke dua belah pihak, terutama bisa mensejahterakan masyarakat sekitar.

“Kita berharap ke depan seandainya ini segera terealisasi bisa memberikan dampak multiple effect kepada masyarakat sekitar pabrik,” kata Anggota Dewan yang juga Politisi Partai PKS itu

Dua perusahaan yang akan berinvestasi triliunan rupiah itu adalah Perusahaan tekstil, PT Sejin Fashion Indonesia yang berencana beroperasi di Jalan Raya Pati – Kudus KM 7, Bumirejo Margorejo.

Sedangkan investor kedua adalah Handal Sukses Karya, yang merupakan PMA dari Korea dan berminat mendirikan pabrik sepatu di Kecamatan Batangan.

Kedua investor tersebut memilih Kabupaten Pati lantaran lokasinya yang strategis di jalur pantura dan memiliki ketersediaan lahan yang cukup luas. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »