Takmir Masjid dan Guru Ngaji Dapat Bantuan

Thursday, May 07, 2020
BANTUAN: Paket sembako kepada takmir masjid dan guru ngaji dilakukan di sejumlah desa di Kabupaten Rembang.
REMBANG  - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat  yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi COVID-19, Polres Rembang membagikan bantuan berupa paket sembako untuk takmir masjid, marbot serta guru ngaji di beberapa desa yang ada di Kecamatan Rembang, Rabu (6/5).

Pendistribusian bantuan paket sembako diberikan secara simbolis kepada bebeberapa pengurus masjid yang ada di beberapa desa, yakni Desa Weton, Desa Ngotet, Desa Mondoteko, Desa Waru, Desa Kabongan Lor dan Desa Tawangsari Kecamatan Rembang 

Kapolres Rembang AKBP Dolly. A.Primanto mengatakan kegiatan bakti sosial yang  dilakukan tersebut sebagai wujud kepedulian jajaran Kepolisian Rembang kepada para takmir masjid, marbot dan guru ngaji.

"Jangan dilihat isinya, kami  berharap bantuan  ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan meningkatkan ibadah kami dalam menjalankan tugas. 

Ini sebagai wujud kepedulian Polres Rembang kepada masyarakat  Kabupaten Rembang yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah Pandemi COVID 19," ucap Kapolres.

Selain itu dirinya mengimbau dan  berharap kepada  masyarakat agar bisa mematuhi peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah yakni dirumah saja, tetap jaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Tetap jaga kesehatan dan selalu gunakan masker untuk memutus penyebaran Covid-19, mari berdoa bersama - sama supaya virus ini lekas sirna dan bisa beraktifitas seperti semula," imbaunya.(sov/gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »