Muslimat NU Pati Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Desa-desa

Thursday, May 14, 2020
SOSIAL :Ketua Umum Muslimat NU Pati, Umi Manik secera simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Kepala Desa Jrehi, Miko Hadi Adi Setyawan Rabu (13/5/2020).
PATI – Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, Rabu (13/5/2020). Selain bakti sosial, kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Harlah Muslimat NU ke 74.
Ketua Umum Muslimat NU Pati, Umi Manik mengatakan. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Muslimat NU Pati kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak oleh virus Covid-19.
“Kemarin kita sudah membagikan paket sembako di Kecamatan Trangkil dan Sukolilo dan Hari ini adalah kegiatan lanjutan dari kemarin. Kali ini kita membagikan di Kecamatan Gunungwungkal, Cluwak dan Dukuhseti,” ungkapnya.
Lanjutnya, ada 527 paket sembako dengan total perpaket 100 ribu rupiah. Sebelumnya juga diadakan santunan anak yatim piatu.
“Memang di Harlah NU kali ini kita lebih fokus mengadakan bakti sosial. Kemarin kita juga menyantuni anak yatim piatu di Kecamatan Margoyoso dengan total Rp. 46.700.000,-,” katanya.
Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Kartina Sukawati yang juga Anggota DPRD Provinsi Jateng menambahkan. Pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan bakti sosial ini.
“Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa mengurangi beban kaum dhuafa. Dan kita juga berharap agar virus Covid-19 ini bisa segera cepat selesai, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal,” imbuhnya.(mel)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »