Istri ASN di Pati Peduli Warga Terdampak Covid-19

Monday, May 04, 2020

Sumbang Satu Ton Beras dan Ribuan Masker

BANTUAN: Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menerima bantuan dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati untuk disalurkan pada masyarakat.
PATI - Bantuan kemanusiaan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 terus berdatangan. Hari ini Senin (4/5) di Pendopo Kabupaten Pati, Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menerima bantuan dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati untuk disalurkan pada masyarakat.

Bupati Pati saat menerima bantuan tersebut, bersama Wakil Bupati dan Sekda Pati mengungkapkan apresiasinya kepada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati.

"Saya selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati Ny Suharyono beserta jajarannya yang telah peduli dan ikut membantu penanganan Covid-19," ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa masker sejumlah 2.000 pcs dan beras sejumlah 1 ton. Bantuan ini, menurut Bupati akan dikumpulkan bersama dengan bantuan lain dari pengusaha maupun juga para donatur.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah validasi data dan akan segera kita distribusikan bantuan- bantuan itu," jelasnya.

Bupati mengatakan, bantuan dari pengurus Dharma Wanita merupakan bentuk kepedulian dari para istri ASN. Ia berharap bantuan ini membawa manfaat dan berkah untuk masyarakat.

"Kita doakan semoga sehat selalu kepada ibu-ibu dan tetap selalu menjaga kesehatan, pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak," pungkasnya. (mas/gus) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »