Suriyanto, Anggota Dewan Dari Fraksi Demokrat Bagikan Masker Gratis

Sunday, April 05, 2020
Anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pati membagikan ribuan masker secara gratis di sekitaran TPI Juwana, Minggu (5/4/2020).
PATI – Langkanya masker dipasaran, membuat Suriyanto Anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pati terketuk hatinya. Dirinya pun membagikan ribuan masker secara gratis di sekitaran TPI Juwana, Minggu (5/4/2020).

Ribuan masker itu, dibagikan kepada para nelayan dan pedagang ikan di TPI Juwana. Dirinya menjelaskan, masker menjadi salah satu alat pelindung diri (APD) yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Terlebih sejak virus Corona mewabah, ketersediaan sangat sulit didapatkan baik itu di toko maupun apotek.

“Pembagian masker gratis ini adalah bentuk kepedulia kita terhadap kesehatan para nelayan dan pedagang ikan di wilayah TPI Juwana. Kita berharap penyebaran virus corona jangan sampai masuk ke wilayah Juwana,” Tegas anggota Komisi B DPRD Pati ini.

Dirinya menambahkan, banyak dari masyarakat yang tidak bisa bekerja dirumah. Maka dari itu, mambagikan masker seperti ini sangat baik karna selain tetap bisa bekerja juga tetap menjaga penularan dari virus corona.

“Semoga dengan adanya pembagian masker ini bisa bermanfaat dan bisa mengurangi penyebaran virus covid-19 di masyarakat,” pungkasnya.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »