Polres Pati Bagikan Paket Sembako

Wednesday, April 15, 2020
BANTUAN: Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat memberikan bantuan paket sembako kepada para tukang becak dan driver ojek oline, Rabu (15/4).
PATI - Untuk membantu meringankan beban hidup di tengab wabah Covid-19, Polres Pati membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak wabah corona.

Pembagian ratusan paket sembako itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, Rabu (15/4).

Dalam kesempatan kemarin, Kapolres Pati mengatakan, pihaknya sengaja menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada para driver ojek online, ojek pangkalan, warga korban PHK, warga kurang mampu, serta nara pidana yang baru selesai menjalani masa hukuman.

“Untuk hari ini kita bagikan165 paket sembako ,” kata AKBP Arie Prasetya Syafaat, kemarin

AKBP Arie Prasetya Syafaat berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19, sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhanya.

Salah seorang driver ojek online, Feby Putri (23), mengaku senang dengan adanya bantuan sembako yang diberikan padanya. Menurutnya sejak pemerintah menetapkan tanggap hingga bencana nasional, atas dampak Covid-19 benar-benar dirasakannya. Karena pendapatan mereka berkurang drastis.

“ Sejak musim wabah corona pendapatan kami berkurang sampai 50 persen. Ahamdulilah ada bantuan paket sembako dari polres, lagi pula stok di rumah semakin hari semakin berkurang. Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Feby. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »