Musrenbang 2021 Diadakan Dengan Video Conference

Saturday, April 04, 2020
Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badruddin bersama Bupati Pati Haryanto dan Wakilnya Syaiful Arifin membuka musrenbang yang dilakukan dengan video conference.
PATI - Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) kali ini berbeda dengan pelaksanaan Musrenbang pada tahun sebelumnya. Yang mana, kali ini diadakan secara online dan physical distancing. Hal itu mengingat pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Betempat di ruang Command Center Sekretariat Daerah Kabupaten Pati
, Sabtu (4/4/2020). Kegiatan itu pun dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badruddin bersama Bupati Pati Haryanto dan Wakilnya Syaiful Arifin.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin mengatakan. Musrenbang ini dilakukan secara online dengan memanfaatkan teknologi informasi. Diharapkan dengan cara ini dapat terjalin komunikasi yang lebih intensif dalam membahas dan menyusun rencana pembanggunan Kabupaten Pati Tahun 2021.

“Pelaksanaan Musrenbang kali ini harus menjadi momentum strategis untuk menentukan arah pembangunan, tujuan dan sasaran pencapaian visi dan misi Bupati Pati yaitu, Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Publik,” pungkasnya.(gus)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »