EF Sediakan Fasilitas Belajar Online Gratis

Friday, April 03, 2020

JAKARTA - Di situasi saat ini yang tentu penuh tantangan, ada beberapa hal yang harus tetap menjadi prioritas, salah satunya adalah pendidikan. Sebagai penyedia pendidikan bahasa Inggris terbesar di Indonesia, English First (EF) Indonesia memotivasi seluruh masyarakat untuk terus dan tetap belajar, meskipun harus dilakukan di dalam rumah.

Kali ini, EF menyediakan berbagai program pelajaran bahasa Inggris online yang bisa diakses di rumah secara gratis. Program tersebut antara lain EFolklore, Youtube Series, animasi cerita rakyat Indonesia berbahasa Inggris untuk usia 4-13 tahun.

Selain itu, ada EF Adventure to Letterland yang menyediakan berbagai video materi pelajaran Bahasa Inggris untuk usia 3-10 tahun. Selanjutnya EF Junior English Test, rangkaian tes bahasa Inggris untuk siswa untuk usia 8-13 tahun.

Tak hanya itu, ada pula program EF English Standard Test (EFSET), yang merupakan rangkaian tes bahasa Inggris adaptif untuk mengukur kemampuan standar Bahasa Inggris, untuk usia 14+. Lalu, EF English 24/7, aplikasi mobile gratis berisi pembelajaran bahasa Inggris melalui video yang merefleksikan kehidupan sehari-hari, untuk usia 18+, dapat diunduh melalui iOS dan Android.

Layanan dan program ini dapat diakses mulai dari sekarang untuk membantu proses belajar bahasa Inggris menjadi lebih baik. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.ef.co.id/belajaronline.

Juli Simatupang, Director of Corporate Affairs EF Indonesia mengatakan, di situasi saat ini, pihaknya harap berbagai program online gratis ini menjadi penyemangat bagi masyarakat Indonesia untuk terus belajar, salah satunya untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris. Program ini tersedia dengan berbagai materi yang menarik untuk usia mulai dari anak hingga dewasa.

Sebagai lembaga pendidikan terbesar, selama lebih dari 30 tahun, EF Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat yang ingin mempelajari dan menguasai bahasa Inggris, serta turut berjuang bersama khususnya di tengah situasi seperti saat ini.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh peserta didik dan masyarakat Indonesia terhadap EF, kami berharap kita semua selalu dalam keadaan sehat,” tutup Juli. (aln)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »