DPRD Pati Minta Sosialisasi Virus Corona Harus Selalu Dilakukan

Friday, April 03, 2020
Anggota DPRD Pati, Noto Subiyanto minta sosialisasi virus corona harus selalu dilakukan.
PATI - Edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait merebaknya virus corona sangat penting dilakukan. Pasalnya, tidak semua lapisan masyarakat paham akan kondisi yang terjadi saat ini.

Hal itu dikatakan, Anggota DPRD Pati, Noto Subiyanto saat dikonfirmasi, Jum’at (3/4/2020). Dirinya menekankan, semua pihak harus gotong royong memberikan edukasi kepada masyarakat yang kiranya kurang mengerti dengan kondisi saat ini.

Edukasi ini bisa disampaikan melalui pesan layanan masyarakat dan media daring yang bisa diakses dengan mudah. Dan kita harus saling bahu membahu memberikan edukasi, Karena tidak mungkin bisa menjangkau satu per satu warga. Sehingga peran dari semua pihak sangat dibutuhkan,” katanya.

Sejauh ini lanjutnya, pemkab memang sudah melakukan upaya pencegahan penyebaran pandemi virus corona ini. Dari mulai penyemprotan disinfektan, menganjurkan untuk menjaga kebersihan dan meningkatkan daya tahan tubuh, hingga mengurangi kegiatan yang melibatkan massa.
“Sekarang adalah bagaimana kita sebagai masyarakat berperan. Yanni  dengan mentaati protokol kesehatan dan kebersihan yang disarankan,” pungkasnya.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »