Dampak Covid 19, DPRD Pati Minta Pemkab Awasi Harga Kebutuhan Pokok

Thursday, April 02, 2020
Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badruddin mengikuti rapat koordinasi menghadapi dampak penyebaran Covid-19 di ruang rapat Joyo Kusumo, Sekda Pati Kamis (2/4/2020).
PATI - Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badruddin bersama Ketua Komisi B DPRD Pati Sutarto Oenthersa mengikuti rapat koordinasi Kebutuhan pokok masyarakat dalam menghadapi dampak penyebaran Covid-19.

Bertempat di ruang rapat Joyo Kusumo, Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Kamis (2/4/2020).
Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Pati Haryanto bersama Wakilnya Syaiful Arifin serta Forkopimda dan Tamu undangan terkait.

Dalam rapat itu, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin berharap, Pemerintah Kabupaten Pati agar melakukan pengawasan dan pemantauan dilapangkan. Sehingga harga tetap stabil.

“Pemkab Pati perlu kawal kebutuhan pokok masyarakat supaya harga tidak melonjak naik, karena stok kebutuhan pokok untuk masyarakat Kabupaten Pati masih aman untuk 6 bulan kedepan,” katanya.

Menanggapi hal itu, Bupati Pati Haryanto mengungkapkan, masyarakat Kabupaten Pati jangan panik terhadap virus Corona (Covid-19). Karna kebutuhan pokok masyarakat kabupaten Pati masih aman 6 bulan kedepan.

“Dalam mengawal harga Kebutuhan pangan ini, kita juga akan dibantu oleh Polisi dan TNI. Dan jika menemukan oknum yang berusaha menimbun dan menjual harga pokok jauh diatas harga yang ditetapkan maka akan ditindak,” tegasnya.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »