Fraksi Partai Demokrat DPRD Pati Semprot Disenfektan Di Ruang Publik

Tuesday, March 24, 2020
Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Jurnianto ikut terjun langsung menyemprotkan disenfektan di ruang publik.

PATI – Guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. Satgas Tanggap Bencana Corona DPC Partai Demokrat Pati bersama anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Pati lakukan penyemprotan disenfektan di ruang publik. Penyemprotan itu pun diawasi langsung oleh tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pati.

Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto mengatakan, Fasilitas publik menjadi sasaran penyemprotan kali ini. Mulai dari masjid hingga kantor Desa Kutoharjo.

“Ini adalah sebagai bentuk antisipasi atas persebaran virus corona yang sedang mewabah. Kami utamakan fasilitas-fasilitas umum seperti masjid ini,” ungkap Joni usai melakukan kegiatan tersebut, Selasa (24/3/2020).

Joni yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pati menjelaskan, pihaknya selain siap membantu melalui kegiatan penyemprotan disenfektan. Juga dalam waktu dekat ini akan membagikan masker dan juga handsanitizer.

“Kita sudah pesan, nanti akan kami bagikan kepada yang membutuhkan,” jelas pria yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati ini.

Lebih lanjut, Joni juga berharap masyarakat dapat memahami intruksi dari pemerintah, seperti gerakan berdiam diri di rumah untuk menghindari kerumunan orang, yang bisa saja berpotensi terjadi penularan virus yang berasal dari Wuhan, China ini.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »