Sopir Ngantuk, Mobil Xenia yang Dikendarai Warga Kudus Terbalik

Tuesday, February 11, 2020




 
TERBALIK  : Mobil yang dikendarai Rois, warga Jekulo, Kabupaten Kudus, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pati-Kudus, Selasa (11/2) kemarin.


PATI- Diduga karena mengantuk, mobil yang dikemudikan Rois, warga Jekulo, Kabupaten Kudus mengalami kecelakaan tunggal di jalan  Raya Pati-Kudus Kilometer 4, tepatnya di depan Rumah Makan Sapto Renggo Baru, Sabtu (11/2) siang, sekitar pukul 13: 00 Wib.


Mobil  Xenia warna silver bernomor polisi K 8519 WB itu sampai terbalik dan mengalami kerusakan cukup parah setelah menabrak pohon pembatas jalan.  

Untuk mengevakuasi mobil nahas itu, petugas Lakalantas Polres Pati harus menggunakan mobil derek untuk memgembalikan mobil ke posisi semula.

Pengemudi mobil, Rois mengaku jika dirinya mengantuk ketika membawa kendaraan operasional kantornya tersebut dari arah Kudus menuju Pati kota.

"Saya mengantuk sejak masuk gerbang selamat datang Kota Pati. Sebenarnya saya melaju tidak terlalu kencang  sekitar 40-50 kilometer per jam. Karena hilang konsentrasi mobil yang saya bawa oleng dan menabrak pohon pembatas jalan, kemudain terbalik," kata Rois.

Beruntung dalam kejadian tersebut mobil tidak sedang  memuat penumpang  sehingga tidak mengakibatkan korban lainya. Sementara sopir mobil hanya mengalami luka-luka  ringan saja.

Usai dievakuasi dari tempat kejadian, mobil yang mengalami kecelakaan lalu dibawa ke kantor Lakalantas Polres Pati. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »