Sopir Grab Car Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Thursday, February 06, 2020
RUMAH DUKA: Suasana rumah duka supir grab car Tri Ardiyanto warga RT 4 RW 2 Desa Gondangmanis Kecamatan Bae, Kudus.
KUDUS - Tri Ardiyanto (41),  warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae,  Kudus,  ditemukan tewas di aliran sungai SWD II turut Desa Bugo Kecamatan Welahan, Jepara, pada Kamis pagi (6/2) kemarin.

Rini Saputri, istri almarhum mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, dirinya sempat melihat suaminya yang berkerja menjadi sopir Grab Car mengantarkan dua orang penumpang pada  Selasa (4/2) sore.

Namun sejak saat itu, Rini sudah tidak bisa berkomunikasin lagi dengan sang suami, nomor ponselnya pun tidak bisa dihubungi. Karena tidak kunjung pulang dan  tidak ada kabar, Rini pun berusaha mencari tahu kabar dan keberadaan suaminya termasuk mendatangi  kantor Grab Car Kudus untuk melacak posisinya .

"Saat dilacak melalui GPS kantor Grab Car Kudus, diketahui titik koordinat terakhir ada di Welahan Jepara tapi nomor hp nya tidak bisa dihubungi,’’ jelasnya.

Karena keberadaan sang suami semakin tida tidak jelas bak ditelan bumi,  kemudian pada Rabu (5/2) malam Rini  akhirnya melaporkan suaminya yang hilang ke Polres Kudus.

Selang sehari melapor, Rini  mendapat kabar jika telah ditemukan seorang pria dalam keadaan tewas di Sungai WSD II Welahan Jepara dengan ciri-ciri mirip suaminya.

Setelah mendapat kabar itu, dia bersama anaknya langsung mendatangi RSUD Kartini Jepara memastikan apakah  jenazah yang ditemukan adalah suaminya.

Batapa terkejutnya Rini, setelah dilihat ternyata benar pria yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa adalah suami yang dicariranya beberapa hari terakhir ini.

"Setelah saya cek ternyata benar, itu adalah janazah suami saya. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah suami langsung saya bawa pulang agar bisa segera dimakamkan,’’ kata Rini saat ditemui di rumah duka, kemarin.

Dari informasi yang di dapat sehari-harinya korban adalah sopir Grab Car yang beroprasi di Kota Kudus dengan mengunakan mobil Honda Jazz bernopol K 8441 WB.           

Dugaan sementara, Tri Ardiyanto (41) menjadi korban pembunuhan dan perampokan,  karena dilehernya ada bekas jeratan tali rafiah dan mobil yang dia bawa tidak ada di lokasi dimana mayatnya ditemukan. (han/gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »