Penataan Alun-Alun Jadi Skala Prioritas Musrenbang Di Kecematan Tayu

Sunday, February 09, 2020
Anggota DPRD Pati, Teguh Bandang Waluyo saat menghadiri musrenbang di Pendopo Kecamatan Tayu, Sabtu (8/2/2020).

PATI – Untuk Program di Kecamatan Tayu pada tahun 2020. Menurut Skala prioritas dimulai dengan program penataan alun-alun Tayu, Pelebaran jalan alun-alun tayu, Penataan Halte Bus, Pengaspalan Jalan, serta pembuatan lapangan Tenis.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Pati, Teguh Bandang Waluyo saat menghadiri musrenbang di Pendopo Kecamatan Tayu, Sabtu (8/2/2020). Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengaku siap memperjuangkan usulan dari masyarakat untuk Penataan, Pelebaran alun-alun Tayu, Penataan Halte Bus dan PKL yang berjualan didekat alun-alun.

“Untuk itu perlu dikondisikan secara baik agar tidak timbul permasalaan dikemudian hari. Serta pengupayakan atap untuk lapangan tenis agar lebih nyaman saat digunakan,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Pati Sholikhul Hadi dan Riyanto, yang merupakan anggota baru DPRD Pati menambahkan. Pihaknya akan sebiasa mungkin dalam memperjuangkan usulan-usulan yang disampaikan masyarakat, sehingga usulanya dapat direalisasikan.

“Semoga dengan adanya kegiatan Musrenbang yang rutin diadakan setiap tahun ini. Dapat merubah Kecamatan Tayu menjadi lebih bagus dan indah melalui usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, dalam musrenbang itu selain dihadiri anggota DPRD Pati dari dapil II. Juga diikuti oleh Bappeda, Muspika, Perwakilan Pendamping Desa, delegasi desa dan pemangku kepentingan.

Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Dapil II yang hadir dalam Musrenbang ini, diantaranya dari Komisi A Riyanto, Komisi C Teguh Bandang Waluyo dan Sholikhul Hadi.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »