Lima Pendaftar Belum Kembalikan Berkas

Wednesday, February 05, 2020
KUDUS - Sejak dibuka pada 30 Januari lalu hingga Rabu (5/2), sudah ada lima orang yang telah mengambil berkas pendaftar calon Manajer Persiku Kudus yang baru.

Namun dari kelima bakal calon tersebut, belum ada satupun yang mengembalikan berkas pendaftarannya. Padahal waktu pendaftaran tersisa tiga hari, yakni Sabtu (8/2) mendatang.  

‘’Yang sudah mengambil berkas pendaftaran lima orang. Tapi sampai hari ini (Rabu kemarin) belum mengembalikan,’’ ungkapnya.    

Pihaknya berharap, kelima orang yang telah mengambil berkas pendaftaran bisa mengembalikan sesuai jadwal. Kelima bakal calon yang mengambil berkas pendaftaran disebutkan yaitu Mas'ud, Sunarto, Ardy, Kris dan Peter.

’’Semoga sampai batar akhir, kelimanya sudah mengembalikan semua,’’ ujarnya.

Syafiq menambahkan, berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan Rabu siang (5/2) kemarin, tidak ada langkah alternatif yang akan dilakukan Askab PSSI Kudus. Dengan demikian, jika sampai Sabtu mendatang hanya satu atau dua bakal calon yang mengembalikan berkas, proses pendaftarannya tetap dijalankan sesuai prosedur.

‘’Kita tunggu sampai hari Sabtu, kalau ada satu atau dua calon yang mengembalikan, schedule tetap kita jalankan. Ini sesuai hasil rapat dengan panitia seleksi (Pansel) hari ini,’’ terangnya.

Sebelumnya, Askab PSSI Kabupaten Kudus akan membentuk kembali tim manajemen Persiku Kudus pekan depan. Mengingat masa jabatan tim manajemen ‘Macan Muria’ telah habis per 31 Desember 2019 lalu.

Sekretaris Umum Askab PSSI Kabupaten Kudus, M Syafik Arrosid mengatakan, masa jabatan manajemen kesebelasan Persiku Kudus telah habis per 31 Desember 2019, baik tim manajemen junior maupun senior. Sehingga perlu dibentuk kembali tim manajemen yang baru.

‘’Seleksi tim manajemen Persiku Kudus akan dilaksanakan secara transparan,” tegas Syafik di kantor KONI Kudus.

Sementara Plt Bupati Kudus Hartopo meminta proses seleksi manajer tim kesebelasan Persiku Kudus berjalan secara objektif. Dia pun menegaskan tidak akan berpihak kepada salah satu calon, serta melakukan intervensi kepada tim panitia seleksi (Pansel).

‘’Semua saya serahkan kepada tim panitia dan mekanisme yang berlaku,’’ jelasnya saat ditemui di Pendapa Kudus. (han/gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »