Komisi A DPRD Pati Kembali Sidak Pelayanan Desa

Friday, February 21, 2020

Komisi A DPRD Pati kembali adakan inspeksi mendadak (sidak) di desa-desa di Kecamatan Jakenan, Kamis (20/02/2020).
PATI – Untuk mendisiplinkan pelayan di Desa, Komisi A DPRD Pati kembali adakan inspeksi mendadak (sidak) di desa-desa di Kecamatan Jakenan, Kamis (20/02/2020). Dalam sidak tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo mengatakan, kali ini pihaknya meninjau pelayanan desa di Kecamatan Jakenan, salah satunya di Desa Tondomulya.

“Sidak memastikan jalannya pemerintahan desa dengan tertib dan menjamin pelayanan publik agar lebih maksimal,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik, lanjutnya harus diawali dari dasar yaitu dari tata pemerintahan desa. Dimana dalam sidak ini meliputi ketertiban, kedisiplinan serta pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat.

“Melalui sidak ini diharapakan agar tata kelola pemerintahan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tatanan baik di tingkat desa maupun di Kota dapat beriringan,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mendapat laporan permasalahan yang ada di Desa Tondomulyo. Yakni terkait jalan desa, kemudian brojong sungai Silugonggo yang harus segera diperbaiki serta penerangan jalan penghubung antar desa.

“Terkait keluhan tersebut, kita siap untuk menampung apa yang di sampaikan. Kita juga akan menyampaikan serta mengkoordinasikannya dengan Komisi yang membidanginya agar dapat segera terselesaikan apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat ini,” pungkasnya.(gus)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »