Wakil Ketua DPRD Pati, Joni Kurnianto Terima Jateng Pos Awards Di Bidang Olahraga

Thursday, February 06, 2020
JATENG POS: Direktur Koran Jateng Pos – Pati Pos, Bejan Syahidan memberikan penghargaan di bidang olahraga kepada Joni Kurnianto, Kamis (6/2).
PATI - Bicara dunia olahraga sepakbola dan tenis di Kabupaten Pati tentu tidak lepas dari sosok Joni Kurnianto. Pasalnya, sosok inilah yang kerap andil untuk memajukan olahraga di Kabupaten Pati.

Berdasarkan hal itu, Jateng Pos memberikan penghargaan atas kiprahnya dibidang olah raga. Penghargaan tersebut bahkan diberikan langsung oleh Direktur Koran Jateng Pos – Pati Pos, Bejan Syahidan, Kamis (6/2) kemarin.

Direktur Jateng Pos – Pati Pos, Bejan Syahidan mengungkapkan. Jateng Pos Awards sendiri adalah program rutin tahunan yang diadakan oleh koran Jateng Pos. Yang mana, penghargaan itu diberikan kepada tokoh publik yang berkontribusi diberbagai bidang di masyarakat.

“Kita melihat, bapak Joni ini sangat mendukung sekali dunia olahraga khususnya di Kabupaten Pati. Bahkan organisasi maupun club yang dibinanya selalu membawa hasil yang positif, baik dari hasil maupun pembinaan atlit muda,” ungkapnya.

Sementara itu, Joni Kurnianto yang juga menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Pati menambahkan. Darinya sangat senang atas apresiasi yang diberikan oleh Jateng Pos kepadanya.

“Terimakasih kepada Jateng Pos atas apresiasi ini. Penghargaan ini akan menjadi motifasi bagi saya untuk terus memajukan olahraga di Pati,” katanya.

Diketahui, dunia olahraga sepakbola dan tenis di Kabupaten Pati tidak lepas dari sosok Joni Kurnianto. Pasalnya, sosok inilah yang kerap andil untuk memajukan olahraga tersebut di Pati.

Bahkan pada tahun 2006-2007 silam dirinya dipercaya menahkodai tim kesebelasan kebanggaan orang Pati, PERSIPA. Ditangannya PERSIPA yang semula  berada di Divisi III bisa naik kasta ke Divisi II.

Bahkan Kini dirinya juga menjabat menjadi direktur utama di PT.Mahesa Jenar PSIS Semarang yang merupakan tim kebanggaan warga Jawa Tengah yang masuk dalam liga I. Menjadi direktur utama, Joni juga tidak melupakan bibit muda di Pati. Pada 2018 lalu saja, dirinya juga mengadakan seleksi pemain PSIS U19 di Pati.

Selain dibidang sepakbola, dirinya juga masih dipercaya hingga kini untuk memimpin PELTI Pati. Terbilang sejumlah kejuaraan tenis tingkat nasional pernah digelar di Pati. Bahkan tanpa segan, Joni sengaja mendatangkan para pemain tenis kaliber nasional untuk berlaga ditiap kejuaraan yang digelar PELTI Pati. (mel/gus)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »