Anggota DPRD Pati Dari Fraksi Gerindra Gelar Tasyakuran HUT ke 12 Partai Gerindra

Friday, February 07, 2020
SYUKURAN : Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pati menggelar syukuran Hari Jadi ke 12 Partai Gerindra.
PATI - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menggelar syukuran hari jadi ke 12 partainya, di Kantor DPC yang berada di Jl Nanas Desa Plangitan, Kecamatan Pati, Kamis (6/2).

Dalam acara syukuran itu dihadiri para  pengurus partai dan Anggota DPRD Pati dari Fraksi Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengatakan dalam peringatan HUT ke 12 Partai Gerindra tahun ini pihaknya hanya mengadakan kegiatan yang sederhana dengan mengelar doa bersama dan potong tumpeng sembari meberikan pengarahan kepada para kader dan pengurus partai.

" Harapanya di usia yang ke 12 Partai Gerindra bisa semakin berjaya dan bisa menjadi partai yang selalu berpihak pada rakyat," kata Hardi.

Pada kesempatan kemarin, Hardi juga meminta agar semua kader partai bisa lebih meningkatkan soliditas  untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Pati.

Sementara untuk anggota dewan dari Fraksi Partai Gerindra, Hardi berpesan agar mereka dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan melakukan kerja nyata untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi konstituenya.

" Pada Pemilu tahun kemarin Partai Gerindra Pati kehilangan dua kursi anggota dewan, yang awalnya berjumlah 8 kursi  menjadi 6 kursi," kata H.Hardi.

Berkurangnya 2 kursi anggota dan dari Partai Gerindra , menurut Hardi adalah menjadi cambuk bagi pihaknaya. Karena itu Gardi berharap semua jajaran pengurus partai untuk bisa lebih bekerja keras agar kembali mendapat kepercayaan dan simpati dari masyarakat

" Tentunya hasil pemilu tahun lalu menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran bagi kami. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa bangkit dan kembali merebut kemenangan pada pemilu mendatang," tutup Hardi. (gus).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »