Enam Anggota Dewan Siap Majukan Kecamatan Juwana

Friday, February 07, 2020
Anggota DPRD Pati, Yeti Kristianti saat berdialog dalam musrembang di Kacamatan Juwana, Jum’at (7/2/2020).
PATI - Enam anggota dewan mengaku siap memajukan kecamatan Juwana. Hal itu diungkapkan saat wakil rakyat tersebut menghadiri musrembang di Kacamatan Juwana, Jum’at (7/2/2020).

Dalam musrembang di Kecamatan Juwana itu sendiri dihadiri oleh 6 Anggota DPRD, diantaranya yakni anggota Komisi B Sutarto Oenthersa, M. Nur Sukarno, Yeti Kristianti, dan Suriyanto serta Jamari dari Komisi A dan Haryono dari Komisi C. Selain mereka, musrembang juga dihadiri oleh Bappeda, Kepala Desa dan delegasi Desa seKecamatan Juwana.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD PatiSutarto Oenthersa menyampaikan, siap memperjuangkan dalam pengadaan mobil Pemadam kebakaran dalam pembahasan rapat Banggar DPRD Kabupaten Pati. Dan untuk talud sungai serta pelebaran jalan maling mati-ujung di tambah pembangunan jalan sampai ke kolam tambatan kapal akan direalisasikan tahun ini.

“Kita juga siap mengawal usulan kepemilikan tanah dari Puskesmas Juwana yang masih menyewa kepada Desa Growong Lor dengan melakukan pembahasan bersama BPKAD untuk mencarikan solusi jalan keluarnya,” katanya.

Anggota DPRD Pati, M. Nur Sukarno juga menyampaikan akan selalu menyuarakan terkait permasalahan para petambak garam dan petambak ikan. Sementara itu anggota dewan yang lain yakni Haryono dan Yeti Kristianti juga sependapat terkait komoditas garam yang harganya dibawah standar. Untuk itu pihaknya akan memperjuangkan usulan-usulan yang di sampaikan oleh masyarakat.

Menyikapi usulan fasilitasi olahraga dayung di Desa Kedungpancing, Jamari dan Sutarto Oenthersa yang merupakan mantan atlet lomba dayung akan bersama membantu untuk memajukan olahraga dayung di Kecamatan Juwana ini.

Diketahui, dengan adanya musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan Juwana ini. Diharapkan agar usulan-usulan dari masyarakat dapat terlealisasikan. Sehingga Kecamatan Juwana lebih maju dan lebih bagus dari segi penataannya. (gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »