DPRD Setujui Usalan Warga Batangan Dalam Musrenbang

Wednesday, February 12, 2020
Anggota DPRD Pati menghadiri musrenbang di Kecamatan Batangan pada hari ke Dua, Selasa (11/2/2020).

PATI – Musrenbang di Kecamatan Batangan pada hari ke Dua, Selasa (11/2/2020) berjalan dengan lancar. Dimana dalam kegiatan itu, anggota DPRD Pati mendukung hasil dalam musrenbang tahap pertama yang diadakan sehari sebulumnya.

Camat Batangan, Subono menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan musrenbang yang dilakukan pada hari ini (red-Selasa 11/2/2020) adalah usulan yang dirumuskan pada pelaksanaan musrenbang pada hari pertama.

“Usulan tersebut  juga sudah sesuai dengan Pagu yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten  Pati. Sehingga dapat diajukan apabila menurut kepentingan masyarakat, hal itu merupakan suatu hal yang penting,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Pati Jamari yang hadir dalam kegiatan itu
menyampaikan. Pada dasarnya pihaknya menyetujui apa yang diusulkan oleh Masyarakat.

“Dan beberapa hal yang menjadi prioritas diantaranya adalah pembangunan jalan poros desa, pembangunan saluran irigasi dan penguatan tanggul sungai. Dan Anggota Dewan akan mengawal dan mensukseskan usulan yang sudah disampaikan oleh masing- masing Desa,” jelasnya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan musrenbang kali ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan hal yang positif bagi masyarakat Batangan.

“Untuk hal- hal yang belum tercover dalam musrenbang kali ini, dapat dirembug dan dimusyawarahkan bersama,” katanya.

Diketahui, selain anggota DPRD Kabupaten Pati, acara juga dihari oleh BAPPEDA, Kepala Desa se kecamatan Batangan, MUSPIKA dan perwakilan  ( stake holder) Se-kecamatan Batangan.(gus)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »