Diduga Korsleting, Mobil Elf Terbakar

Thursday, February 06, 2020
LUDES TERBAKAR: Mobil Elf bernopol K 1226 H ludes terbakar di depan SPBU Terban, Kecamatan Jekulo Kudus.
KUDUS - Satu unit mobil Isuzu Elf bernopol K.1226. H mengalami kebakaran mesin, di depan SPBU turut Jalan Raya Pati-Kudus Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Kamis (6/2) sekitar pukul 13.45 WIB.

Petugas Pemadam Kebakaran Satpol PP Kudus, Eko Purwanto usai memadamkan mobil naas itu mengatakan,‎ untuk memadamkan api yang membakar mobil elf itu pihaknya mengerahkan empat unit mobil pemadam.

Eko menjelaskan, proses pemadaman api yang membakar mobil elf itu hingga benar-benar aman, membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

Sementara, Supir mobil Elf, Ahmad Barik,  warga Lasem, Rembang menjelaskan, sebelum terjadi kebakaran, dia baru saja mengantarkan sejumlah karyawan yang akan mengikuti tes seleksi kerja di Mayong, Jepara. Namun dalam perjalanan pulang terbakar di depan SPBU Terban Kudus.

‘’Penumpang sudah turun di tempat kerja. Ini rencana mau pulang ke Rembang. Tapi dalam perjalanan ada ledakan kecil di dashboard dan saya langsung keluar mobil,’’ terangnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kebakaran mobil  itu disebabkan adanya korsleting listrik di dalam mobil tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian mencapai sekitar Rp 160 juta karena akibat kebakaran itu mobil mengalami kerusakan parah. (han/gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »