Anggota DPRD Kabupaten Pati Ikuti Musrenbang di Kecamatan Trangkil

Thursday, February 06, 2020

Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Dapil III hadiri musrenbang di Kecamatan Trangkil, Kamis (6/2/2020)
PATI - Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Dapil III hadiri Musyawarah dan rencana Pembangunan (musrenbang) di tingkat Kecamatan. Bertempat di Kecamatan Trangkil, Kamis (6/2/2020) acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Bappeda serta beberapa OPD dan juga Kepala Desa seKecamatan Trangkil.

Anggota DPRD Kabupaten Pati Jamari dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan membantu Kecamatan Trangkil di bidang pengairan dan irigasi bagi para petani. Selain itu, pihaknya juga membahas terkait pembangunan infrastruktur di Berbagai desa di Trangkil.

“Semoga musrenbang kali ini tidak salah sasaran dan bisa memberikan memanfaatkan seefisien dan sebaik mungkin,” katanya.

Diketahui, musrenbang tingkat Kecamatan ini sendiri di atur dalam UU no 25 tahun 2004. Hal ini untuk menciptakan aspirasi dan rasa memiliki dan juga di atur dalam Perda no.1 tahun 2014, yang difokuskan pada pemerataan pembangunan, optimalisasi teknologi informasi.

Untuk pembangunan Kecamatan Trangkil sendiri dikhususkan pada infrastruktur, mulai dari Mojoagung - Karangwage, gorong gorong Mojoagung - Kahar, talud jln. Kadilangu - Karanglegi, Ketanen - Karanglegi, Kadilangu - Karanglegi, pengaspalan ruas jalan SMP Negeri Trangkil , irigasi Sarwolo - Karanglegi, Pangkalan - Karanglegi, dan pembangunan gedung Kecamatan Trangkil terutama pembangunan pagar Kecamatan Trangkil untuk anggaran 2020.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »