RSMR Sabet Penghargaan Rumah Sakit Terbaik

Wednesday, January 29, 2020
TERIMA PENGHARGAAN: Direktur RSMR Kudus dr Pujianto (kanan) menerima penghargaan dari Kepala PT Jasaraharja Perwakilan Pati Diki Ginanjar (kanan).
KUDUS - Rumah Sakit Mardi Rahayu (RSMR) Kudus berhasil menyabet penghargaan dari PT Jasaraharja sebagai Best Hospital Service of Traffic Accident in Kudus and Jepara Regions 2019. Penghargaan itu diserahkan langsung Kepala PT Jasaraharja Perwakilan Pati Diki Ginanjar kepada Direktru RSMR dr Pujianto, di Ruang 322 lantai 3 Gedung Anugrah RSMR Rabu (29/1).

Direktur RSMR Kudus, dr Pujianto mengatakan, penghargaan ini seakan menjadi kado bagi Mardi Rahayu yang tengah merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 51. Dia juga menilai, apresiasi ini juga sebagai surprise atas pelayanan unggulan rumah yang diberikan pasien melalui program pelayanan trauma center.

"Berarti pelayanan trauma center kami diterima dengan baik dan dijadikan rujukan oleh masyrakat,’’ jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya berkomitmen akan terus berusaha memperbaiki pelayanan dan progam yang telah ada. Di sisi lain, RSMR juga bakal mengembangkan progam pelayanan kesehatan lain yakni bedah mulut mulai 2020 ini.

‘’Progam ini masih dalam proses. Maret akan kami rilis dengan acara operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat,’’ imbuhnya.

Sementara Kepala PT Jasaraharja Perwakilan Pati, Diki Ginanjar menuturkan, RS Mardi Rahayu dinilai memiliki kinerja terbaik dari 28 rumah sakit se Karesidenan Pati yang bekerjasama dengan PT Jasaraharja. Selain itu, penghargaan tersebut diberikan karena RSMR juga disebut paling banyak melayani korban kecelakaan lalu lintas di Kudus dan sekitarnya.

‘’Administrasinya juga paling cepat dan lengkap, sehingga dalam waktu satu hari sudah bisa diproses,’’ jelasnya.

Dia memaparkan, dari catatan 2019, RS Mardi Rahayu telah menangani sebanyak 698 korban kecelakaan lalu lintas dengan nominal penagihan mencapai Rp 7,9 miliar.

Diki berharap, penghargaan The best hospital service of Traffic accident in Kudus and Jepara Region 2019 ini, bisa memotivasi manajemen RS Mardi Rahayu bekerja lebih baik lagi.

‘’Kami ucapkan terimakasih kepada RS Mardi Rahayu atas kecepatan pelayanan yang diberikan pasien,’’ pungkasnya. (han/lis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »