Fraksi Partai Demokrat Pati Santuni Anak Yatim Gereja

Sunday, January 05, 2020
YATIM : Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Banyutowo kecamatan Dukuhseti.

PATI - Menjadi Partai dengan slogan Nasionalis Religius membuat Anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Pati selalu peduli dengan sesama. Hal itu terbukti saat merayakan natal dan tahun baru di Desa Banyutowo kecamatan Dukuhseti, Sabtu (4/1) kemarin.

Anggota Fraksi dari partai berlambang merci tersebut. Juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu gereja yang ada di bawah naungan gereja di Banyutowo. Ada sekitar 20 anak yang mendapat santunan.

Ketua DPC Partai Demokrat, sekaligus wakil ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto mengungkapkan, kegiatan sosial memang menjadi hal wajib bagi Partai Demokrat yang diadakan dimomen-momen penting seperti natal kali ini.

“Kalau biasanya saat kegiatan seperti ini kami menyerahkan bantuan kepada gereja setempat. Namun kali ini kami mencoba untuk memberikan santunan kepada anak-anak yang berada di naungan gereja secara langsung,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan semacam ini bisa lebih memupuk rasa kemanusian terutama di Kabupaten Pati.

“Kita berupaya memberikan contoh yang baik. Walaupun berbeda keyakinan semangat Bhinneka Tunggal Ika harus tetap dijaga,” pungkasnya. (adv)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »