Tabrakan, Seorang Pengendara Motor Meninggal

Tuesday, September 24, 2019
PATI - Dua kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan lalulintas di jalur penghubung antardesa di Kecamatan Dukuhseti, Selasa (24/9). Peristiwa itu mengakibatkan seorang pemotor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia di tempat kejadian.
Peristiwa kecelakaan lalulintas itu, terjadi di Jalan Raya Ngablak – Puncel turut Desa Wedusan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.  Insiden ini terjadi sekitar pukul 5.00 WIB. Korban meninggal dunia atas nama Hurito warga Dukuh Krajan, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, yang merupakan pedagang kijing di Pasar Ngablak.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengatakan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vega dan Suzuki matic K 3242 PS. Akibat kecelakaan itu, salah satu dari dua pengendara sepeda motor itu meninggal dunia.
“Korban meninggal dunia atas nama Hurito. Sementara  korban Karjo warga Dukuh Margorejo, Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti, hanya mengalami luka memar dan mendapatkan perawatan di puskesmas setempat,” kata AKP Sunaryo.
Menurut Kapolsek Dukuhseti, kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat kecerobohan pemotor saat berkendaraan di jalan raya. Apalagi mereka yang terlibat tanpa mengenakan helm untuk keselamatan.
“Kronologinya, dua kendaraan yang terlibat itu meluncur dari arah berlawanan dari Ngablak ke Puncel dan sebaliknya. Sesampainya di tempat kejadian, salah satu sepeda motor yang terlibat terlalu ke tengah jalan. Karena jarak yang sudah dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” ujarnya.
Karena sudah dua kali terjadi kecelakaan yang merenggut korban jiwa di lokasi yang berdekatan, Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengimbau, agar masyarakat pengguna jalan untuk hati-hati dan mengenakan helm saat berkendara, apalagi kondisi jalan di tempat kejadian kondisinya mulus dan banyak tikungan. (mii/lis)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »