Poli Kosmetik Medik RS Soewondo Pati Dilengkapi Teknologi Canggih Dari USA

Friday, January 11, 2019
NYAMAN : Suasana ruang perawatan di Poli Kosmetik Medik RS Soewondo.FOTO : AGUS RIYANTO/JATENG POS

INFOJATENG POS/PATI - Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita. Karena itu, banyak kaum hama rela melakukan apa saja demi memiliki wajah yang mempesona. 

Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah, dengan melakukan perawatan di klinik-klinik kecantikan. Meskipun tak jarang, biaya besar harus dikeluarkan untuk membuat agar wajah jadi sedap dipandang mata. 

Untuk memilih tempat perawatan, tentunya tidak boleh asal pilih dan sembarangan. Karena jika salah penanganan, alih-alih memiliki wajah yang didambakan. Wajah yang tadinya ingin dibuat cantik, justru bisa jadi rusak jika tidak ditangani oleh ahlinya

Namun tidak perlu khawatir,  bagi Anda yang tidak ingin salah pilih tempat perawatan, Anda bisa melakukan treatment kecantikan di Poli Kosmetik Medik RSUD RAA Soewondo Pati. 

Karena selain ditangani oleh dokter yang ahli dibidangnya, di Poli Kosmetik Medik  ini sekarang sudah dilengkapi dengan fasilitas teknologi canggih yang didatangkan dari USA.

Salah satu yang menjadi fasilitas andalan di Poli  ini adalah mesin laser kecantikan yang bisa mengatasi banyak permasalahan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit.

"Meski berbasis laser, alat yang kita gunakan ini sangat aman untuk semua jenis kulit. Laser ini juga bisa menangani semua keluhan untuk permasalahan kulit terutam kulit wajah," kata dr Erna Kristiyani, Sp.KK 

Dia menambahkan,  melakukan perawatan dengan teknologi laser ini tidak menggunakan suntik anestesi sehingga pasien lebih nyaman selama proses perawatan.

"Dengan alat ini bisa mengatasi tiga komponen utama, yaitu peremajaan (rejuvenation), pengencangan(titaning ), dan pencerahan (brightening )," imbuhnya.

Berbeda dengan jenis alat perawatan kulit lain. Teknologi laser yang digunakan di RS Soewondo tidak hanya menyelesaikan satu permasalahan kulit saja. Semua permasalahan kerusakan kulit yang paling umum. Di antaranya penuaan, bintik-bintik hitam, garis-garis halus, keriput, dan kulit kendur juga bisa diatasi.

"Selain untuk perawatan peremajaan kulit (Rejuvenation), alat laser yang sekarang ini kami gunakan ini, juga bisa membatu untuk menyamarkan bintik atau fleg hitam di wajah termasuk bekas luka operasi atau luka bakar (keloid).  Pengecilan pori-pori diwajah, meratakan kulit wajah yang bopeng juga bisa" jelas dr Erna.

Untuk melakukan perwatan dengan alat laser kecantikan ini pasien tidak perlu khawatir soal harga. Karena penerapan harga untuk melakukan perawatan di Poli Kosmetik Medik di RS Soewondo masih terjangkau.

"Untuk perawatan di sini, biayanya masih terjangkau, mulai dari 250 ribu sampai 750 ribu. Berbeda di kota-kota besar dengan mengunakan metode dan alat yang sama, harganya bisa sampai jutaan rupiah sekali perawatan," imbuh dokter spesialis kulit itu.

Teknologi laser made in USA ini,  tidak hanya untuk perawatan kecantikan saja, tetapi juga dapat digunakan untuk penanganan medis lain, seperti melancarkan pembuluh darah yang tersumbat (Varises) dan juga bisa digunakan untuk penanganan  permasalahan pada kulit bayi yang baru lahir (Hemangioma).

"Selama ini, penanganan Varises biasanya dengan cara disuntik, namun dengan alat ini, hanya cukup disinarkan saja. Jadi ini cocok bagi adik-adik yang ingin mendaftar ke Isntansi Polri atau TNI. Untuk penanganan Varises di sini tidak disuntik jadi tidak sakit,"tutup dr Erna.

Untuk pelayanan Poli Kosmetik Medik di RS Soewondo, buka selama enam hari kerja, Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08:00 sampai 13:00 Wib. Selain dilengkapi dengan fasilitas yang modren di Poli Kecantikan ini ditangani dua dokter spesialis kulit yang sudah mumpuni dibidangnya.(gus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »