Pedangdut Via Vallen Meriahkan Kemilau Emas Pegadaian

Monday, January 21, 2019
Penampilan Via Vallen dalam kemilau emas pegadain mampu menghipnotis ribuan warga yang datang.


PATI –
Pedangdut Via Vallen meriahkan event Kemilau Emas Pegadaian (KEP) yang diadakan di Alun-alun Simpang Lima Pati, Sabtu malam (19/1) kemarin. Dalam acara itu, Via sukses membawakan enam lagu andalannya, yakni Meraih bintang, Bagaikan langit dan bumi, selow, Korban janji, Bohoso moto, Sayang dan sampai jumpa.

Sontak ribuan warga yang hadir pun terhibur dengan penampilan penyanyi yang sedang naik daun tersebut. Sebelum Via Vallen tampil, mulai pukul 20.00 WIB di panggung dilaksanakan pengundian hadiah yang diperuntukkan bagi nasabah PT Pegadaian, baik konvensional maupun syariah.

Pengundian hadiah sendiri dimulai dengan pembukaan segel yang dilakukan oleh Kemensos, Notaris, Kepolisian dan Saksi VP Auditor Bp Surjo Raharjo. Sedangkan untuk pengundiannya dilakukan secara acak oleh sistem.

Senior Vice President Pegadaian Kanwil XI Semarang Mulyono mengatakan dipilihnya Via Vallen dalam event ini lantaran Via merupakan salah satu artis ibukota yang sedang naik daun.

“Via ini adalah artis yang sedang melambung dengan rating A 1 yang followers instagram kurang lebih 12 juta dan viewer di youtube lagu 'Sayang' sebanyak lebih dari 150 juta.

Selain itu, acara tersebut juga untuk meningkatkan customer loyalty program, dengan sama - sama ikut andil dalam hiburan, ada keterlibatan langsung antara Pemkab, dengan seluruh dinas dan anggota dewan. Juga sudah tersebar undangan sebanyak 170 untuk pemerintah daerah, dan 80 dari manajemen Pegadaian.(mel)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »